Senin, 26 Agustus 2013

Libur Lebaran 1434 H tahun 2013

Tidak terasa sudah setahun lebih si Papi nggak posting di blog ini, sibuk ya Pi...
Setelah lama tidak menyambangi tempat curahan hati di dunia maya, sesungguhnya tempat curahan hati hanya Allah swt, akhirnya jemari ini tergerak tuk menorehkannya pada tuts2 keyboard desktop kantorku...

Lebaran tahun ini memang agak berbeda dengan lebaran tahun2 sebelumnya. Dimulai dari berbagai cobaan dan peringatan untuk memperbaiki diri yang sudah mendera sejak menjelang datangnya Ramadhan, yaitu disenggolnya Taft Si Kebo Hitamku hingga adanya badai prahara yang akhirnya juga menghampiri diriku. Semoga kejadian ini semua tidak menimpa keluargaku juga, betapa sedihnya bila dibayangkan musibah yg menimpa Si Hitam yang telah kuanggap sebagai isteri keduaku, bila juga menghinggapi keluargaku, oh tidak...  .

Inilah peringatan pertamaku, Si Hitam harus ngandang hingga saat ini (mudah2an cepat sembuh dan tampil baru lebih kinclong dan sangar ya..) akibat ulah mobil Fresh Box-nya si juragan grosir Superindo, untunglah diriku selamat dengan hanya memar di paha kanan yang sempat membelengguku  selama lebih dari sepekan.

Inilah penampakan yang terjadi pada tanggal 2 Juli 2013 di sekitar toll Bekasi Barat :


Ini penyenggol dan bengkel repairnya:


padahal  beberapa bulan sebelum kejadian penampakannya masih seperti ini:


Dalam suasana keprihatinan yang mendalam, akhirnya safari lebaran yang sdh direncanakan hampir serupa dengan tahun lalu terpaksa diurungkan. Sebagai gantinya adalah berlebaran bersama keluarga di seputaran Bekasi dan Jakarta ditambah berlibur seputar pantai selatan jawa di sekitar Sukabumi, Pelabuhan  Ratu, sampai Lebak melewati Pantai Sawarna.

Inilah gambar yang sempat kami rekam dalam suasana lebaran 1434 H melalui gadget kami:









Tidak ada komentar:

Posting Komentar